BANG,MAKAN CATUABA YA !!



Pertama kali makan CATUABA badan saya demam dan sakit sakit,
jadi waktu itu saya telpon pakcik ". badan saya sakit sakit la pakcik,kenapa ya ?

pakcik bilang " ngak apa apa tu bang.abang kan ada penyakit asam urat dan kolestrol ?

kok pakcik tahu saya ada penyakit tu,dan pakcik suruh saya minum banyak banyak.
hari kedua nya badan ngak sakit lagi,tapi " siboboy" selalu cari lawan aja,
mau masuk sangkar aja..hehehe

Baru saya tahu,CATUABA bukan untuk seks aja.tapi setelah saya cek 
kolestrol dan asam urat saya ke dokter,dokter bilang normal dan baik.
sekarang saya selalu amalkan CATUABA dan alhamdulilah kesehatan saya
dan hubungan saya dengan isteri semakin mantap..
sebelum main dengan isteri,isteri selalu ingatkan saya untuk " bang,jangan lupa makan catuaba ya ?"

kalau tahu khasiat nya,kalau sudah pernah rasakaan khasiat CATUABA 
mahal pon orang jual saya akan beli juga.sebab ngak ada tandingan nya.
terbaik dan terbukti CATUABA

". Adnan dari klang ."

No comments:

Post a Comment