PEACH FRUIT


PEACH FRUIT


MANFAAT BUAH PEACH
====================

*.Menghindarkan dari resiko kanker

Kandungan vitamin A yang cukup tinggi di dalam buah peach mampu mengurangi resiko kanker di kelenjar dan jaringan organ tubuh lainnya. Selain itu kandungan fosfor di dalamnya mampu menghilangkan racun di dalam ginjal.

*.Meningkatkan penglihatan

Buah peach mengandung beta karoten yang berasal dari kandungan isomeri di dalamnya. Selain isomeri, kandungan beta karoten juga ada di dalam luetin dan zeaxanthin yang dapat melindungi mata Anda dari radikal bebas.

*.Mencegah gangguan perut

Buah peach mengandung cukup banyak serat sehingga dapat menyehatkan sistem pencernaan Anda. Serat juga mampu membersihkan usus besar dan membuat usus mampu menyerap nutrisi yang diperlukan tubuh.

*.Menjaga kesehatan gigi

Buah peach adalah salah satu sumber makanan yang kaya mineral seperti zat besi dan fluoride. Zat besi bertanggung jawab untuk pembentukan sel darah merah sementara fluoride mampu mencegah gigi berlubang.

*.Efektif dalam menurunkan berat badan

Buah peach baik dikonsumsi bagi mereka yang sedang berusaha menurunkan berat badan. Selain kaya serat, buah peach hanya mengandung 68 kalori.

*.Efektif dalam menghilangkan cacing 

Buah peach baik dikonsumsi oleh mereka yang sedang mengalami sakit cacing. Sebab kandungan seratnya bermanfaat untuk membersihkan cacing dari dalam tubuh.

*.Baik untuk kesehatan kulit

Buah peach mengandung vitamin C yang tinggi. Vitamin C memainkan peranan pentung untuk meningkatkan kesehatan kulit Anda.

*.Mampu meningkatkan kesehatan secara keseluruhan

Buah peach kaya akan kalium yang baik untuk mengatur denyut jantung dan tekanan darah Anda. Selain itu kalium juga baik untuk meningkatkan respon sistem saraf pusat sehingga membantu sel-sel Anda dalam menjaga keseimbangan cairan yang tepat.

Ternyata buah peach kaya akan manfaat yang baik untuk kesehatan. Oleh sebab itu, buah ini dapat Anda jadikan alternatif sebagai menu sehat Anda

No comments:

Post a Comment